Letjen TNI AM Putranto
Bekerja Dengan Hati, Profesional, Selalu Bersyukur (2022)


ISBN : 978-623-91721-5-2
Penulis : Sahrudi dkk
Tebal : 250 halaman
Ukuran : 23x15 cm

SINOPSIS :
Buku ini adalah biografi dari Letjen TNI AM Putranto yang saat dibuat menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD. Buku ini bercerita bukan soal siapa yang ditulis, tapi tentang kebaikan apa yang dilakukan oleh figur AM Putranto. Tentu, buku ini akan menjadi sebuah legacy berharga yang dipersembahkan seorang patriot bangsa.

Buku biografi Letjen TNI AM Putranto (Bro AMP), tidak hanya bercerita tentang dirinya, tentang apa yang sudah ia lakukan bagi bangsa, negara dan TNI khususnya Angkatan Darat. Namun juga menampilkan testimoni dari para perwira tinggi senior yang pernah menjadi atasannya, rekan satu angkatan/abituren, para prajurit yang sempat menjadi anak buahnya, tokoh masyarakat dan tokoh agama, rekan komunitas, hingga kerabat umum.

Buku ini adalah bukan soal siapa yang ditulis, tapi tentang kebaikan apa yang dilakukan oleh figur yang ditulis itu. Karena itu dalam kesempatan ini pula tim penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada para narasumber yang telah dan mau meluangkan waktunya untuk memberikan testimoni guna memperkuat konten buku ini. Testimoni para narasumber menjadi warna tersendiri dalam buku tersebut.

Penulis berharap kiprah Bro AMP yang dituangkan dalam buku ini menjadi sebuah pencerahan bagi generasi penerus bangsa. Inilah pesan penting bagi siapapun yang ingin berbakti bagi bangsa dan negara secara tulus.

Sahrudi sebagai koordinator tim penulis adalah wartawan yang telah berkecimpung sejak 19 tahun lalu di beberapa media massa dan menjadi tim penulis sejumlah buku biografi. Saat ini menjabat Direktur OMG Publishing. Sementara tim penulis terdiri dari para penulis dan jurnalis yang tergabung dalam Obsession Media Group (OMG).
Menu